KELUARGA BESAR BAPAK H.WIRANTO,SH.

KELUARGA BESAR BAPAK H.WIRANTO,SH.
" Semoga senantiasa tetap dalam lindungan yang Maha Kuasa dan senantiasa menjadi Insan yang tersayang disisNya, Amin .

HANURA TAK KAN KHIANAT HIDUP MATI UNTUK RAKYAT

DPC. PARTAI HANURA KAB.BONE

Rabu, 20 April 2011

Seorang Pemimpin Harus Punya Hati Nurani

Published | By Wibowo Tunardy

Tour study belum seberapa. Ada yang lebih menyakitkan, yaitu pernyataan pers yang dirilis oleh salah satu anggota lembaga legislatif. Pernyataan pers ini sangat menyakitkan hati rakyat. Anggota dewan yang terhormat ini mengatakan: “Kalau sudah difasilitasi tetap tidak bersedia, seperti kasus Mbah Maridjan, sudah akan dievakuasi tapi menolak, maka risiko tersebut sudah menjadi tanggung jawab pribadi. Walaupun ada kewajiban kita untuk memaksa demi nyawa manusia. Demikian juga Pulau Mentawai, kalau tidak mau direlokasi, konsekuensi tinggal di tepi pantai yang rentan gempa pasti ada saatnya kena tsunami lagi.” (kompas.com)
Di saat orang lain sedang menghibur korban, anggota dewan yang terhormat ini malah menyalahkan korban. Saya lebih suka mendengar beliau kentut daripada mengucapkan pernyataan pers tersebut. Anggota legislatif yang lain pun tak jauh beda. Menolong korban bencana hanya untuk berkampanye. (vivanews.com) Lembaga eksekutif pun demikian. Mengunjungi korban hanya demi politik pencitraan.
Mau jadi apa negeri ini? Ada baiknya para pimpinan negeri kita berkaca kepada Sebastian Pinera, Presiden Cile. Demi menyelamatkan nyawa 33 penambang yang terjebak, ia rela mengeluarkan biaya 210 milyar rupiah. (kompas.com) Bandingkan dengan korban bencana di Indonesia. Ratusan nyawa seperti tidak ada artinya bagi para pemimpin kita.
Kita hanya bisa bertanya, di mana hati nurani para pemimpin negeri ini? Apakah mereka masih punya rasa iba terhadap rakyatnya? Mari kita berdoa untuk Indonesia, khususnya untuk para pemimpinnya. Mari kita berdoa agar para pemimpin negeri ini diberi Hati Nurani.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Kontak Kami

Email : dpchanurabone@yahoo.com
Website / Blog : www.dpchanurabone.blogspot.com
Mobile : 085 255 466 155
BB : 2ad9d210
 

Buku Tamu

Main Menu

Cari Blog Ini

Pendapat Anda Tentang Partai Hanura

KREATIVITAS DESAIN

 

Makna Sebuah Perubahan

Cepat atau lambat, akan datang masa-masa kritis dalam kehidupan kita. Dan reaksi kita sesungguhnya sedikit atau banyak akan menentukan kualitas kebahagiaan dan sukses kita di masa depan. Sejak awal hidup kita, tiap-tiap diri sesungguhnya telah ditakdirkan untuk menjumpai bencana.

Lihatlah lebih cermat lagi, maka kita akan mendapati bahwa situasi krisis sesungguhnya adalah kesempatan untuk terus maju, atau berhenti. Perubahan dalam hidup kita bisa memberi kita “inspirasi” atau “keputusasaan”.

Berikanlah makna pada perubahan, dan transformasikan menjadi sesuatu yang berharga. Pertumbuhan kepribadian kita seharusnya adalah proses merespon perubahan secara positif.

Bebatuan yang berharga bukanlah sesuatu yang yang bisa kita gosok tanpa menimbulkan keretakan. Begitu juga hidup, jangan kita bilang kita sempurna tanpa melewati ujian.

Templates by BENGKEL SURYA BONE | Powered by {Admin & TELUK BONE